Sabtu, 01 Januari 2011

Mirota Batik

Jl. Ahmad Yani Yogyakarta INDONESIA 55122
telp: +62-274-588524, 518127, 547016 Hubungi Kami
Bayangkan jika Anda masuk ke tempat belanja dengan disambut oleh pelayan yang menyerupai abdi dalem kraton Yogyakarta yang lengkap dengan busana tradisional dan keramahannya. Belum lagi ketika tengah berada di dalam ruangan, aroma dupa yang tercium dengan pekat menemani Anda selagi mencari-cari pakaian batik yang Anda inginkan. Ditambah dengan iringan musik tradisional yang juga dapat Anda nikmati melalui layar televisi. Hal tersebut bukanlah bayangan semata, semuanya dapat Anda dapatkan di Mirota Batik Yogyakarta.

Terletak strategis hanya beberapa meter dari kawasan 0 kilometer Yogyakarta, tempat belanja  yang terdiri dari tiga lantai ini berlokasi tepat berhadapan dengan Mirota Batik Yogyakarta. Batik, kerajinan, jamu, pernik, aksesoris, kaos oblong dan barang antik dapat Anda jumpai di tempat belanja yang telah berdiri sejak tahun 1987 ini.

Selain terdiri dari berbagai macam produk dan kerajinan asli Jogja, Mirota Batik juga menyediakan beberapa barang dan kerajinan yang berasal dari daerah lain di Indonesia seperti kerajinan Jepara, batik Pekalongan dll. Satu hal yang menarik dari tempat ini adalah adanya pembuat batik tradisional yang secara langsung membuat batik di lantai satu. Bagi Anda yang tertarik dapat melihat langsung proses pembuatan kain batik yang nantinya akan Anda kenakan.

JAM BUKA
Setiap hari pukul 08.00 - 21.00 WIB

SHOWROOM
Lantai I  : Batik
Lantai II : Kerajinan dan Pernik

TIPS & TRIK
Jika Anda tertarik dengan proses pembuatan batik secara langsung, saksikan proses pembuatannya pada lantai satu tempat belanja ini.
 
http://gudeg.net/id/directory/20/1094/Mirota-Batik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar